Pemanfaatan Internet Oleh UMKM

Pemanfaatan Internet Oleh UMKM

Pada era globalisasi sekarang teknologi internet banyak dimanfaatkan para pengusaha kecil, salah satunya produk Mr.creampuff. Media sosial kini telah menjadi alat untuk bisni.Teknologi semakin berkembang seiring dengan bertambahnya jaman,para UMKM atau instansi sekolah memerlukan website untuk mengenalkannya kepada masyarakat luas,dengan jasa pembuatan website jakarta timur akan lebih mudah dalam pembuatan website personal atau bisnis Anda.Bedasarkan hal tersebut produk Mr.creampuff mengenalkan dan memanfaatkan Instagram sebagai media promosi untuk menarik perhatian dari konsumennya.

Pemanfaatan internet saat ini, telah berevolusi menjadi sarana informasi dan komunikasi global dalam dunia bisnis.Tidak bisa dipungkiri bahwa kemajuan teknologi digital sangatlah pesat begitu juga dalam dunia website,perusahaan pasti memerlukan website untuk menunjang keberhasilan bisnis mereka dengan jasa pembuatan website jakarta timur akan memudahkan pengusaha dalam pembuatan website. Salah satu kegunaannya adalah sebagai Advertising Tool yang berfungsi untuk mempromosikan produk atau beriklan melalui internet. Selain sebagai media promosi, internet kini juga telah berkembang menjadi media untuk melakukan kegiatan jual beli serta informasi suatu brand yang disebut sebagai ECommerce. 


Iklan melalui media online ini memang sedang marak dikalangan para pengusaha online, mereka beramai-ramai memasarkan produk usaha melalui media promosi online dengan adanya fenomena ini, maka produsen dari produk “ Mr. Creampuff” tertarik untuk menggunakan media Instagram sebagai media promosinnya.Media sosial kini telah menjadi alat untuk bisni. berawal dari sebuah kesukaan membuat kue (hobi). 

Posting Komentar

0 Komentar